Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2018

Mewarnai rambut: Bikin ketagihan!

Gambar
Dari dulu, tepatnya kelas 1 SMA, aku udah penasaran banget sama rambut yang diwarnai. Stalking di instagram, lihat artis-artis, rasanya kok mereka kelihatan makin cantik dengan rambut yang diwarnai. Bukan, maksudku bukan rambut yang diwarnai kuning, merah atau hijau neon yang terang banget itu. Jujur kalau itu aku enggak tertarik, sih (atau mungkin belum?). Yang aku maksudkan adalah warna coklat gelap, merah gelap, ungu tua gitu-gitu, deh. Apalagi yang rambutnya baru kelihatan di warnai ketika dibawah sinar matahari. Seksi abis menurutku!


Sayangnya ketika SMA, kita enggak diperbolehkan mengecat rambut (ya gila apa, entar masuk ruang BP). Alhasil yasudah aku merawat rambut hitamku apa adanya supaya halus, lembut dan berkilau. Yaah sambil sesekali meyakinkan pada diri sendiri, "rambut hitam juga cantik, kok".
Terus, ketika kuliah semester tiga kalau enggak salah, keinginan untuk mengecat rambut kembali hadir. Berpikir sejenak, siang dan malam (hahaha), apakah ini kesempatan ya…

Pengalaman pertama melakukan Facial. Bagaimanakah sensasinya?

Gambar
Happy New Year, people!
Biarin deh meskipun telat. Yang pasti aku excited banget buat menjalani tahun 2018 ini dengan semangat baru, harapan baru dan impian yang pastinya baru juga.

ya, aku mau cerita sedikit pengalamanku di bulan pertama tahun 2018 ini. Aku mencoba Facial untuk pertama kalinya dalam hidupku di usia 20 tahun di bulan Januari 2018 (belum genap sebulan sudah menemukan pengalaman baru. Gapapa). Buat kalian yang belum mengenal Facial, aku bakalan jelasin sedikit, ya.


Didapat dari berbagai sumber, Facial adalah salah satu perawatan untuk kecantikan kulit, dimana sel kulit mati, jerawat dan juga komedo di wajah kita akan dibersihkan. Hasilnya, tentu saja membuat wajahmu lebih bersinar, cerah dan pastinya mulus karena bye bye sel kulit mati, kusam dan komedo!


Aku tergiur dong dengan hasil akhirnya yang membuat wajah kita mulus itu. Hihihi. Alhasil aku memutuskan untuk mencoba melakukan facial. Ada beberapa peringatan sih ketika aku coba browsing di internet mengenai facial. …